XBMC

  XBMC adalah pemenang penghargaan bebas dan sumber terbuka (GPL) software media player dan pusat hiburan untuk media digital. XBMC tersedia untuk Linux, OSX, Windows, dan Xbox asli. Dibuat pada tahun 2003 oleh sekelompok programmer seperti berpikiran, XBMC adalah proyek nirlaba dijalankan dan dikembangkan oleh sukarelawan yang terletak di seluruh dunia. Lebih dari 50 pengembang perangkat lunak telah berkontribusi untuk XBMC, dan 100-plus penerjemah telah bekerja untuk memperluas jangkauannya, membuatnya tersedia di lebih dari 30 bahasa.

   Sementara XBMC fungsi sangat baik sebagai aplikasi media player standar untuk komputer Anda, telah dirancang untuk menjadi teman yang sempurna untuk Anda HTPC. Mendukung berbagai hampir tak berujung remote kontrol, dan dikombinasikan dengan interface yang indah dan mesin menguliti kuat, XBMC merasa sangat alami untuk digunakan dari sofa dan merupakan solusi ideal untuk home theater Anda.

   Saat ini XBMC dapat digunakan untuk memainkan hampir semua audio populer dan format video sekitar. Hal ini dirancang untuk pemutaran jaringan, sehingga Anda dapat melakukan streaming multimedia Anda dari mana saja di rumah atau langsung dari internet menggunakan hampir semua protokol yang tersedia. Gunakan media Anda sebagai-adalah: XBMC dapat memutar CD dan DVD langsung dari file disk atau gambar, hampir semua format arsip populer dari hard drive Anda, dan bahkan file di dalam arsip ZIP dan RAR. Ini bahkan akan memindai semua media Anda dan secara otomatis membuat perpustakaan pribadi lengkap dengan cover box, deskripsi, dan fanart. Ada playlist dan fungsi slideshow, fitur ramalan cuaca dan visualisasi audio yang banyak. Setelah diinstal, komputer Anda akan menjadi jukebox multimedia yang berfungsi penuh.


Kalau anda berminat... silahkan download aja di mari

XBMC.

Tidak ada komentar: